PERUMDA TIRTA KANJURUAN TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA

648 views

Malang, sidakpos- kinerja yang nyata Perumda Tirta Kanjuruhan patut kita banggakan, Salah satu Misi Perumda Tirta Kanjuruhan adalah mewujudkan Pelayanan Prima,
Yak ni melalui strategi penyediaan produksi air yang memenuhi standar serta Kualitas dan Keterjangkauan,
Dalam Penerapan Sistem Teknologi yang Terstandarisasi dan Penyediaan Sumber Daya Manusia yang Kompeten.15/12/2020

Menurut HM. SyamsulHadi,S.Sos,MM, Dalam menyiapkan SDM yang kompeten tersebut, didasarkan pada filosofi yang mengungkapkan, bahwa Faktor Sumber Daya MaManusia,
jika senantiasa dikelola dengan bagus, merupakan aset yang mampu memberikan kinerja yang luar biasa dan memiliki, harga” yang jauh lebih mahal dibanding aset fisik seperti jaringan perpipaan atau komputer, ujarnya nya,

Selain itu Perumda Tirta Kanjuruhan menyelenggarakan Pelatihan Pompa, Panel dan Inventer Berbasis Sertifikat pada tanggal 19 November 2020, bertempat di Aula Perumda Tirta Kanjuruhan yang lalu, sangatlah penting karena bertujuan sebagai
Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan peserta, jelasnya ,

“ Mensinergikan pandangan pegawai terhadap solusi dan strategi dalam menyelesaikan permasalahan pencapaian tujuan perusahaan Agar bisa Meningkatkan kinerja Perusahaan
Mempersiapkan kompetensi pegawai untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan mumpuni, tutup nya ml

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post