Kepala SD & SMP Goyang Panggung Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023

138 views

Kepala SD dan SMP se-Kota Bandar Lampung menggoyang panggung Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023, di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Jumat,16 Juni 2023.

Goyang panggung guna mengikuti Festival Solo Song dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-341 Kota Bandar Lampung, disaksikan sejumlah pejabat dan masyarakat kota setempat.

Tak ketinggalan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Hj. Eka Ariana, S.Pd, pun larut dalam alunan irama lagu yang dibawakan kepala sekolah tersebut.

Sejumlah lagu mulai dari pop, dangdut, hingga pop dangdut koplo yang dinyanyikan kepala sekolah, itu mampu mengajak para penonton untuk ikut bergoyang di depan panggung.

Diiringi grup band musik profesional, para penonton ikut merasakan kemeriahan festival solo song yang dinyanyikan para kepala SD dan SMP se-Bandar Lampung.

“Mengikuti lomba ini untuk memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung,” ujar salah satu peserta yang juga Kepala SMPN 17 bandar Lampung, Jondri Haryadi, M.Pd.I, Jumat.

Ia mengaku bahwa dirinya tampil mengikuti lomba festival solo song merupakan salah satu perwakilan dari SMP se-Kota Bandar Lampung.

“Untuk lomba tingkat SMP hanya diikuti 20 peserta. Begitu juga SD hanya diikuti 20 peserta. Selain itu peserta lainnya berasal dari OPD-OPD,” ujarnya.

Kemudian salah satu peserta yang juga Kepala SDN 1 Langkapura, Mimin Tarsih, M.Pd, mengaku siap akan menggoyang panggung Begawi dan Bandar Lampung Expo 2023.

Saat tampil yang akan membawakan sebuah lagu dangdut itu, ia mengaku akan ditemani sejumlah gurunya. “Sudah bawa suporter agar penampilan saya semakin hidup,” katanya.

Berdasar pantauan media ini, festival solo song yang digelar di Lapangan Saburai Enggal, diramaikan guru dan kepala SD dan SMP di Kota Bandar Lampung.

Saking senangnya saat peserta membawakan lagu, para guru dan kepala sekolah tersebut pun ikut berjoget, baik di atas panggung maupun di bawah panggung.

Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Bandar Lampung, Mulyadi Syukri, S.Sos, tersenyum melihat aksi para guru dan kepala sekolah tersebut. (***)

Author: 
    author

    Related Post