Penyaluran BLT DD tahap III Kampung Sido Mekar 

552 views

Tulang Bawang, Sidakpost.

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III dikampung Sido Mekar Kecamatan Gedung Aji Baru kabupaten Tulang Bawang, propinsi Lampung berjalan tertip dan Lancar.

Hadir pada acara tersebut Sekcam gedong Aji Baru, Babimkamtibmas dan Babinsa serta Masyarakat penerima Bantuan BLT DD.

Acara berlangsung di Balai kampung stempat pada hari selasa 21/7/20

Secara bergiliran para KPM memasuki ruangan untuk menerima Dana BLT-DD, dengan diarahkan langsung oleh Perangkat kampung sesuai  Protokol Kesehatan Pemerintah. Terlihat warga sebelum memasuki ruangan, tidak lepas mencuci tangan dan diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak menghindari kerumunan ,”demikian diungkapkan Pak Krisbandi kepala kampung Sido mekar kamis, 23/7/20 pada Awak media Sidakpost.

 

Masih kata Pak Krisbandi, “BLT Dana Desa kali ini sudah memasuki Tahap III, dengan Jumlah penerima sebanyak 52 KK  ,dimana para KPM sudah menerima bantuan langsung tunai di Tahap I maupun Tahap II, masing-masing Penerima KPM menerima BLT-DD sebesar Rp.600.000,-. ,”Ujarnya.

 

Lebih Lanjut ia mengatakan ,” tujuan disalurkannya BLT Dana Desa. Agar bisa membantu khususnya warga kampung Sido Mekar di masa terpuruknya perekonomian akibat pandemi Covid-19, selain itu  Diharapkan masyarakat selaku KPM bisa memanfaatkan Dana BLT tersebut dengan sebaik mungkin untuk menyambung kelangsungan dan kebutuhan hidup, “Paparnya. ***(Andi irawan jaya) ***

Author: 
    author

    Related Post