Dr Bayu Saputra, M.Pd Dosen Unila, Meraih Gelar Doktor dalam Bidang Teknologi Pendidikan

121 views

JAKARTA – Setelah menempuh pendidikan Strata Tiga (S-3) di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), momen bahagia salah satu dosen Universitas Lampung (Unila) yakni Dr Bayu Saputra, M.Pd akhirnya tiba. Dirinya meraih gelar doktor dalam bidang teknologi pendidikan.

Pada Kamis, 25 Oktober 2024, Dr Bayu Saputra, M.Pd resmi menyandang gelar Doktor, usai menyelesaikan ujian promosi dokter di kampus setempat. Turut serta orang-orang tercinta pun datang menemaninya.

“Alhamdulillah lancar, tahap demi tahap terus jalan kedepan yaa,” kata Dr Bayu Saputra, M.Pd.

Atas pencapaiannya kerabatnya dari kampus Unila yang merupakan Ketua Yayasan Pembina YP Unila Dr Ryzal Perdana mengucapkan selamat kepadanya.

“Alhamdulillah dan Selamat untuk rekan kita Dosen Unila Bayu Saputra bisa selesai dan meraih gelar atas perjuangannya dalam doktor. Semoga doktornya menjadi berkah dan bisa bermanfaat untuk orang banyak kedepannya yaa,” kata Dr Ryzal Perdana, Perwakilan Pihak Unila.

“Semoga dengan gelar akademik yang disandang Dr Bayu Saputra kedepannya bisa berkontribusi dalam mendukung perkembangan dunia pendidikan yaa di Lampung khususnya di kampus Unila,” ujar dia.

Diketahui Dr Bayu Saputra, M.Pd merupakan Dosen Unila yang aktif mengajar di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila) yang mana dirinya juga aktif berkontribusi di berbagai kegiatan di kampus setempat.

Author: 
    author

    Related Post