Layanan Mobil Ambulance Gratis Partai NasDem Kabupaten Pesawaran

1193 views

Pesawaran, sidakpost – Program Layanan Ambulans Gratis DPD Partai NasDem kabupaten Pesawaran yang mana program ini dibuat sebagai kepedulian Partai NasDem dalam pelayanan kesehatan. Pelayanan ambulans sementara ini melayani di wilayah Kecamatan Waylima Sekitar. Masyarakat dapat mengakses pelayanan tersebut 24 jam.

DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran
Hotline service 24 jam (Ambulance Medis & Jenazah) No HP. 081368098351 Mas Dombel.

Saat ditemui Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi Nasdem TRISNA MAHARDIKA, S.Kep., Ns., M.K.M. mengatakan Partai Nasdem peduli pada masyarakat kurang mampu, khususnya yang mengalami duka dan memerlukan Layanan ambulans gratis. Kamis 27 September 2024.

Program Partai Nasdem ini memberikan kemudahan kepada warga dalam memperoleh akses kegawat daruratan untuk dibawa ke IGD rumah sakit atau sarana kesehatan ataupun ke titik rumah hingga pekuburan. Dengan adanya ambulance gratis yang di sediakan oleh Partai Nasdem, disambut baik oleh warga.

Ia berharap agar layanan ambulans gratis ini dapat memberikan manfaat pada masyarakat terutama yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang tengah terkena musibah.

“Harapannya, masyarakat yang membutuhkan jangan ragu-ragu melakukan komunikasi pada Partai NasDem. Insyaallah kami akan memberikan respon sebaik-baiknya. Kita akan memberikan pelayanan terbaik,” ujar Kak dika sapaan akrab.

Kak Dika Juga Mengajak Masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan calon bupati Nanda-antonius pada Pilkada 27 November 2024, dia meyakini bahwa pasangan ini akan memperjuangkan dan membenahi bidang kesehaatan yang ada di Kabupaten pesawaran.@red

Author: 
    author

    Related Post