Membangkang Keputusan Partai, 3 Kader DPD Nasdem Kabupaten Pesawaran di Pecat dan 7 Kader diberhentikan dari Pengurus DPD Karena Tidak Aktif

2294 views

 

Gedong Tataan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran memecat 3 tiga kader partai yang membangkang Keputusan Partai terkait dukungan Nasdem kepada pasangan calon Nanda-antonius pada pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.  

Dalam rapat pleno DPD Partai Nasdem Pesawaran hari ini minggu 15/09/2024 memecat 3 kader yang membangkang yaitu 1. Eriawan,SH, 2. Rico Charnando,SH,  3. Yeni Kristiana, ketiga kader tersebut secara jelas dan terbukti telah mendukung Pasangan Calon Lain yang tidak dukung oleh Partai Nasdem. Dalam rapat pleno tersebut DPD Nasdem Pesawaran juga memberhentikan 7 kader lainnya dari kepengurusan DPD karena tidak aktif lagi yaitu 1.Purwanto, 2. Rosita, 3.Hamsinar,4. Hanafiah, 5.Roliansyah, 6.Toga Asmarantaka 7. Nur Weliana,SE.

Pada kesempatan itu, M. Nasir Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran juga mengingatkan dan mengintruksikan secara tegas kepada seluruh kader Nasdem kabupaten pesawaran untuk tetap konsisten mengikuti arah keputusan DPP yang telah mengusung dan mendaftarkan ke KPU pasangan calon bupati dan wakil bupati  Hj. NANDA INDIRA B, S.E,.MM DAN ANTONIUS MUHAMMAD ALI, S.H.

“Kepada semua kader untuk tetap konsisten bekerja memenangkan pasangan calon secara parallel dan terstruktur sampai lapisan masyarakat ,” ujarnya.

“Semua kader tahu bahwa partai Nasdem tidak main-main memberi rekomendasi pada calon kepala daerah. Tahapannya sangat panjang, mulai dari proses penelitian rekam jejak hingga survei lapangan,” ujarnya.

Hari ini juga kami telah membentuk tim pemenangan partai nasdem dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa untuk memenangkan  pasangan calon bupati dan wakil bupati  Hj. NANDA INDIRA B, S.E,.MM DAN ANTONIUS MUHAMMAD ALI, S.H. @red

 

Author: 
    author

    Related Post