Wali Kota Eva Dwiana Terima BUMD Award 2023 dari Kemendagri

185 views

Wali Kota Bandar Lampung meraih penghargaan atas komitmen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam mendorong pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Jumat, 29 September 2023.

Pemberian penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, itu diserahkan dalam acara Penganugrahan BUMD Award Tahun 2023, di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah, Agus Fatoni, kepada Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tole Dailami.

“Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung, kami ucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Melalui penghargaan ini tentunya kami akan semakin semangat dalam mendukung pengembangan UMKM,” ujar Tole Dailami.

Diketahui, pada acara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada BUMD Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik, Penghargaan BUMD Perusahaan Daerah Air Minum Terbaik dan kategori lainnya.

Tak hanya itu, kegiatan mengusung tema Peran BUMD dalam Peningkatan Pelayanan Publik, Penanganan Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi, juga dilaksanakan rapat koordinasi BUMD yang diikuti gubernur, bupati/wali kota dan para pejabat direktur BUMD di Indonesia. (***)

Author: 
    author

    Related Post