Senam Sehat HUT Ke-341 Bandar Lampung, Wali Kota Eva Dwiana Bagikan Tiket Umrah

108 views

BANDAR LAMPUNG– Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, membagikan tiga tiket umrah kepada peserta yang mengikuti kegiatan senam sehat, Sabtu, 10 Mei 2023.

Senam sehat digelar di Kawasan Taman UMKM Bung Karno, Pahoman, Kota Bandar Lampung, ini dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-341 Kota Bandar Lampung.

“Senam sehat ini biasanya digelar setiap Sabtu dan Minggu. Untuk senam berhadiah hari ini rangkaian peringatan HUT Kota Bandar Lampung 2023, ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Selain mengajak masyarakat, pada senam sehat hari ini ia juga mengajak seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, pihak kecamatan, OPD, dan BUMD.

“Sengaja semuanya hari ini kita undang ikut senam sehat, harapannya agar semuanya menjadi lebih sehat,” ujar wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung ini.

Selain hadiah umrah, di sana ia juga membagi-bagikan sejumlah sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya. “Yang belum beruntung semoga ke depan bisa dapat,” tuturnya.

Kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat Lampung untuk mengikuti jalan sehat yang digelar di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung pada Minggu pagi, 11 Juni 2023. (***)

Author: 
    author

    Related Post