Melalui Muscab Dahron Sungkai Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran

1053 views

PESAWARAN,Sidakpost- Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia ( DPD KO-WAPPI ) Kabupaten Pesawaran, mengelar acara musyawarah cabang (Muscab) dengan tema ” Menciptakan leadership yang mampu membentuk Integritas, loyalitas, jiwa korsa, Serta siap menjaga militansi, semangat yang tinggi terhadap organisasi kewartawanan dan rasa kekeluargaan yang bertanggung jawab” Sabtu (10/6/2023) Pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Hadir di acara tersebut Pembina KO-WAPPI DPW Provinsi Lampung Prof. DR. H Damrah Khair, MA, Ketua DPW Lampung Hasan Efendi S Nage, Sekertaris DPW Lampung Toto Yulianto, hadir juga Dewan Penasehat DPD KO-WAPPI Kabupaten Rudiansyah, S.sos, Ketua KO-WAPPI Pesawaran Dahron Sungkai, Bidang Advokasi Berna Willy Mu’an dan seluruh anggota ko-wappi.

Dalam sambutannya mengatakan,
” Mengigat masa jabatan (2019-2023) saya sudah habis dan ini kita mengikuti Angaran Rumah Tangga ( ART ) KO-WAPPI kita gelar acara muscab tahun 2023″ Katanya.

Melalui musyawarah selama dua jam antar pengurus di saksikan Pengurus dari DPW Lampung Dahron di tunjuk kembali menjadi ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Periode 2023 – 2027 setelah seleksi dari empat calon Andi Junaidi, Triuanto, Siti Rivngatin dan Dahron Sungkai.

” Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah kawan-kawan berikan untuk menjalankan Organisasi KO-WAPPI Pesawaran depannya dan semoga lebih baik lagi” Ujarnya.

Ditempat yang sama Damrah Khair mewakili Ketua DPW Provinsi Lampung Hasan Efendi S Nage menjelaskan,

” Hari ini kita semua mendapat pelajaran yang sagat bermakna yaitu telah mengingatkan bahwa semua ada masanya berahir, ini Ketua ko-wappi Pesawaran (Dahron) dia sagat paham di aturan-aturan berorganisasi,” Ucapnya.

Ditambahkannya,
” Kami semua sagat Sufoet atas terpilihnya kembali Saudara Dahron Sungkai untuk memimpin DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran,” Tambah Prof. DR.Damrah Khair.

Sekertaris DPW Provinsi Lampung Toto Yulianto, ” Saya mengajak seluruh anggota ko-wappi agar selalu ikut aturan-aturan yang ada didalam Ad/ADRT KO-WAPPI,” Pungkasnya.

Perlu diketahui
Ketua Dahron Sungkai.
Wakil ketua Bahtiar Yunus.
Sekertaris Triyanto.
Wakil Sekertaris Robby Alviandri.
Bendahara Siti Rivngatin, MPd.
Wakil Bendahara Gusnawan.
Deklarasi akan diadakan pada tanggal 10 juli 2023 sekaligus peringati HUT KO-WAPPI Ke – lV di Bumi Andan Jejama.

( )

Author: 
    author

    Related Post