Menyambut HUT Ke – 20 BNN, BNNK Way Kanan Besok Akan Adakan Donor Darah

356 views


Way Kanan,sidak post-Dalam rangka menyambut HUT BNN yang ke 20 pada tanggal 22 Maret yang merupakan hari ulang tahun BNN, BNNK Kabupaten Way Kanan besok akan adakan donor darah dan pengobatan gratis dan juga berbagai acara kegiatan digedung kantor BNNK Kabupaten Way Kanan.

Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawati mengatakan, tanggal 22 maret besok merupakan hari ulang tahun BNN yang ke 20, untuk itu kita dari BNNK Way Kanan akan mengadakan beberapa kegiatan.

“Iya mulai dari besok kita akan ada beberapa kegiatan seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, dan akan ada penanaman pohon, bagi bagi sembako dan arum jeram bersama forkompimda dan vertikal di Way Kanan,”saat memberikan keterangan diruangkerja Senen (21/02/2022).
kegiatan tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena BNN selama ini bersama-sama masyarakat telah melakukan berbagai upaya dalam rangka menyelamatkan diri dari bahaya penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

“Untuk itu BNN akan selalu ada dan hadir ditengah masyarakat untuk bersama-sama menyelamatkan negara ini dari bahaya narkoba,, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dan seluruh komponen bisa mengambil peran dalam P4GN dalam memerangi narkoba.

“Karena yang terpenting dalam kegiatan ini ini adalah masyarakat, khususnya masyarakat dikabupaten Way Kanan bisa mendapatkan informasi terkait P4GN bahayanya narkoba dan tidak akan pernah mencobanya,”tutup(syr)

Author: 
    author

    Related Post