Anggota Dewan Ni Wayan Siti Sunaryase Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kemang Indah Mesuji Raya 

482 views

OKI Sindakpost kunjungan kerja (kungker) anggota DPRD Dari Partai PDIP kabupaten OKI NI WAYAN STI SUNARYASE SE, MH di desa Kemang indah kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir provinsi Sumatera Selatan Sabtu 12/02.

kunjungan kerja anggota DPRD dapil IV Dalam rangka RESES II MASA SIDANG II TAHUN SIDANG 2021-2022, NI WAYAN SITI SUNARYASE,SE,MH, adapun tema reses kali ini yaitu VAKSINASI MEWUJUDKAN MASYARAKAT YANG SEHAT DAN PRODUKTIF.

Dalam acara reses Ni Wayan mengajak masyarakat desa Kemang indah untuk tetap menerapkan 5M ,jaga diri,jaga keluarga,jaga lingkungan, kesehatan pulih ekonomi bangkit,ujarnya,

adapun kegiatan reses di desa Kemang indah disambut meriah oleh warga setempat,banyak masyarakat menyampaikan aspirasi mereka untuk kemajuan desa Kemang indah.

ada yang mengusulkan Drenase jalan sepanjang 5 KM dikarenakan sering terjadi banjir ketika hujan deras dan juga ada yang mengusulkan tiang listrik di desa kami ini belum tersedianya jaringan dan tiang listrik yang memadai dalam desa sehingga perlu pengadaan tiang listrik dan juga rendahnya tegangan arus listrik yang ada saat ini sehingga perlu pengadaan trafo listrik pintah warga setempat menyampaikan aspirasinya.

dalam menanggapi aspirasi masyarakat Ni Wayan mengatakan akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Kemang indah insyallah akan saya usulkan didalam sidang tutupnya@(Dencik)

Author: 
    author

    Related Post